Senin, 21 Desember 2009

Cz He Is So Special For Me

Terus terang z ... aq ga suka puisi,, n ga bisa nulis puisi .... tapi aq pengen ungkapin ini,, cz he is so special for me :)




D I A


sejak aku mengenalnya .....
kemarin

hari ini

esok
dan seterusnya


dirinya ......
biasa tapi istimewa

sederhana tapi menyenangkan
pendiam tapi bersahaja
berkata tapi bermakna


aq suka setiap dia .....

mengingat dan merindukanku

diam dan menatapku
cemburu dan memperhatikanku

mencinta dan menyayangiku


tanpa dia .....
aku hanya separuh
aku hanya setengah
aku tidak lengkap

aku tidak sempurna


dia adalah bagian dari .....
perasaanku
hatiku
jiwaku
pikiranku


bagiku dia ....

cinta
sayang
hidup
sempurna









2 komentar:

away mengatakan...

siapakah dia?
salam kenal ya :)

tulisan j'taime mengatakan...

iya salam kenal juga ...
btw,, thanks infonya tentang nambahin fb n twitter k blog yak,, good banget,, ^^

Posting Komentar

my twitter